BolaUtama

 

Unknown Unknown Author
Title: Lee Sung Kyung Sifat Aslinya Mirip di Drama 'KIM BOK JOO'
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Kesuksesan Lee Sung Kyung dalam membintangi WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO membuat namanya semakin dicintai penggemar drama Korea. Drama...

Kesuksesan Lee Sung Kyung dalam membintangi WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO membuat namanya semakin dicintai penggemar drama Korea. Drama MBC itu juga sekaligus mengungkapkan seperti apa kepribadiannya yang sebenarnya.

Diungkapkan, banyak yang merasa imej sang model-aktris jadi lebih easy-going setelah memerankan sosok Kim Bok Joo. Namun, menurut Lee Sung Kyung, ia sebenarnya memang tergolong easy going dan memiliki banyak teman.

Lihat Juga :
*Drama Korea Terbaru Tayang Februari – Maret 2017

*Popularitas Drama Korea "Strong Woman Do Bong Soon" Terus Menanjak

*Lee Kwang Soo Ingin Jadi Adik Ipar Song Joong Ki?

"Sebenarnya aku orang yang easy-going tapi akhirnya aku bisa menunjukkan hal itu saat syuting WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO. Aku bersyukur bisa menunjukkan pada pemirsa sisi diriku yang sebenarnya lewat drama," jelas Lee Sung Kyung


Bisa jadi banyak orang salah paham pada kepribadian Lee Sung Kyung karena karirnya sebagai model. Dalam beberapa proyek sebelumnya yang dibintagi seperti IT'S OKAY THAT'S LOVE, CHEESE IN THE TRAP, dan DOCTORS, ia memang tampak lebih menonjolkan karakter yang cukup sassy.

Hal ini membuat Lee Sung Kyung berharap untuk mendapatkan proyek drama dengan karakter yang periang. Meski begitu, ia juga mengaku kalau tertarik membintangi serial saeguk (kolosal) loh.


Dalam wawancara bersama Grazia Magazine itu, tak lupa ia membocorkan hobi traveling, "Traveling menjadi satu-satunya cara aku benar-benar merasa beristirahat. Meski sedang libur, tapi kalau di Korea, aku nggak merasa libur karena ada saja yang bisa kukerjakan."





BIG PROMO !!!

+Bonus Referal 2.5% !!!
+Bonus CashBack Hingga 15% !!!
+Bonus Rollingan Casino 0.8% !!!
+Bonus Rollingan Bola 0.25% !!!


1 ID untuk semua permainan :


DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG!!!!
*DEPOSIT & WITHDRAW MINIMAL RP.50.000,
*MINIMAL BETTING PARLAY HANYA RP.10.000
*100% FAIR PLAY

CONTACT PERSON  :
BBM  : D6000502
FACEBOOK  : BOLA UTAMA
WWW.BolaUtama.Com

NO.HP : +855964978322

Advertisement

Post a Comment

 
Top