BolaUtama

 

Unknown Unknown Author
Title: Lee Kwang Soo Ingin Jadi Adik Ipar Song Joong Ki?
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Semua orang tahu Song Joong Ki bersahabat dekat dengan Lee Kwang Soo. Keduanya akrab sejak sama-sama membintangi variety show Running Man...

Semua orang tahu Song Joong Ki bersahabat dekat dengan Lee Kwang Soo. Keduanya akrab sejak sama-sama membintangi variety show Running Man.

Meski begitu, rupanya Song Joong Ki sudah mewanti-wanti Lee Kwang Soo agar tidak mendekati adiknya. Bintang drama Descendants of The Sun itu rupanya punya alasan menarik mengapa ia tidak mengizinkan Lee Kwang Soo memacari adik tercintanya.


"Tidak, tidak. Lee Kwang Soo adalah teman yang baik, tapi dia terlalu tinggi. Aku tidak memperbolehkannya," ujar Song Joong Ki saat menghadiri fan meeting di Guangzhou, Tiongkok, baru-baru ini.

Lihat Juga :
*Drama Korea Terbaru Tayang Februari – Maret 2017

*Popularitas Drama Korea "Strong Woman Do Bong Soon" Terus Menanjak

Sementara itu, karier Song Joong Ki sendiri saat ini tengah memuncak usai dirinya membintangi drama Descendants of The Sun bersama Song Hye Kyo.

Berkat drama itu juga, Song Joong Ki menjadi rebutan banyak produsen iklan. Ia bahkan menempati posisi pertama sebagai model iklan paling diminati sepanjang tiga bulan terakhir.

Menyusul Lee Dae Ho di posisi kedua dan Kim Go Eun di peringkat tiga. Hasil tersebut diperoleh setelah 23 model iklan teratas di Korea diperiksa oleh perusahaan reputasi di Korea dengan melihat lebih dari 43 ribu data selama sebulan terakhir.

-Salam Admin-


                                                             www.bolautama.com



BIG PROMO !!!

+Bonus Referal 2.5% !!!
+Bonus CashBack Hingga 15% !!!
+Bonus Rollingan Casino 0.8% !!!
+Bonus Rollingan Bola 0.25% !!!


1 ID untuk semua permainan :


DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG!!!!
*DEPOSIT & WITHDRAW MINIMAL RP.50.000,
*MINIMAL BETTING PARLAY HANYA RP.10.000
*100% FAIR PLAY

CONTACT PERSON  :
BBM  : D6000502
FACEBOOK  : BOLA UTAMA
WWW.BolaUtama.Com

NO.HP : +855964978322


Advertisement

Post a Comment

 
Top