BolaUtama

 

Unknown Unknown Author
Title: [FOTO] Pose Hot Lagi, Choi Sulli Ekspos Paha Mulus di Instagram
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Bukan Choi Sulli namanya jika tak mencuri perhatian. Mantan kekasih Choiza Dynamic Duo ini memang selalu punya cara untuk jadi sorotan da...

Bukan Choi Sulli namanya jika tak mencuri perhatian. Mantan kekasih Choiza Dynamic Duo ini memang selalu punya cara untuk jadi sorotan dan bahan perbincangan hangat di kalangan netizen dan media, begitu juga dengan kali ini.

Lihat Juga :
*Peduli Perannya di 'Strong Woman', Park Bo Young Rela Tolak Sponsor Mahal

*Cinta Segitiga Park Bo Young-Hyungsik dan Ji Soo Makin Panas di 'Strong Woman' Do Bong Soon

Melalui akun Instagram-nya, Sulli baru saja mengunggah foto seksinya saat berpose di depan kamera. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana momen saat ia mengekspos kaki dan paha mulusnya yang sangat tersohor itu. Penasaran?


Duduk di atas sebuah kursi pendek, mantan member fx ini tampak tersenyum sambil memamerkan kaki indahnya di depan kamera. Kala itu ia tampak muncul dengan mengenakan atasan bermotif stripes yang dipadukan dengan celana super pendek.

Tak heran jika penampilannya benar-benar sukses mencuri perhatian. Terlebih lagi Sulli juga terlihat semakin cantik dengan lipstik merah yang menghiasi bibir seksinya. Pesonanya benar-benar natural dan mampu membuat para pria gigit jari.

Lihat Juga :

*Cantiknya Kim So Hyun Perkenalkan Karakter di 'Ruler: Master of the Mask'


*Bikin 'Running Man' Jadi Seru, Jeon So Min dan Umji G-Friend Banjir Pujian


Foto ini sendiri sudah diunggah sebelum ia memamerkan video panas lewat Instagram Story-nya. Di sanalah terlihat jelas momen mengejutkan saat ia sedang mencium mesra bibir sahabat dekatnya, Goo Hara KARA dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya.

Well, berpose seksi seperti ini memanglah bukan hal baru bagi Sulli. Ia sudah berulang kali melakoni photoshoot panas bertema lolita yang bikin heboh netizen. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Sulli kali ini?




BIG PROMO !!!

+Bonus Referal 2.5% !!!
+Bonus CashBack Hingga 15% !!!
+Bonus Rollingan Casino 0.8% !!!
+Bonus Rollingan Bola 0.25% !!!


1 ID untuk semua permainan :


DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG!!!!
*DEPOSIT & WITHDRAW MINIMAL RP.50.000,
*MINIMAL BETTING PARLAY HANYA RP.10.000
*100% FAIR PLAY

CONTACT PERSON  :
BBM  : D6000502
FACEBOOK  : BOLA UTAMA
WWW.BolaUtama.Com

NO.HP : +855964978322


Advertisement

Post a Comment

 
Top