BolaUtama

 

Unknown Unknown Author
Title: Han Hyo Joo Tak Bisa Lupakan Adegan Ciuman Dengan Lee Jong Suk
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Beradu akting dengan Lee Jong Suk ternyata menyisakan kenangan yang cukup mendalam untuk Han Hyo Joo. Ia mengakui kalau tak bisa melupaka...

Beradu akting dengan Lee Jong Suk ternyata menyisakan kenangan yang cukup mendalam untuk Han Hyo Joo. Ia mengakui kalau tak bisa melupakan adegan ciuman dengan lawan mainnya dalam W itu.

Baru-baru ini, Han Hyo Joo datang ke Hong Kong untuk mempromosikan W. Bintang cantik ini pun menceritakan jika dramanya itu menjadi comeback setelah enam tahun vakum dari dunia drama Korea.


Saat disinggung soal scene ciuman dengan Lee Jong Suk, Han Hyo Joo mengaku kalau hal tersebut tak akan dilupakannya. Apalagi dalam serial ini hampir dalam tiap episode keduanya melakukan kissing scene.

Meski begitu, Han Hyo Joo mengaku masih ingin bermain lagi bersama model-aktor tersebut. Bisa jadi karena mereka memang memiliki chemistry yang begitu lekat saat kerja bareng.

Lihat Juga :
*Peduli Perannya di 'Strong Woman', Park Bo Young Rela Tolak Sponsor Mahal

*Cinta Segitiga Park Bo Young-Hyungsik dan Ji Soo Makin Panas di 'Strong Woman' Do Bong Soon


Di sisi lain, aktris 30 tahun ini juga ingin main bareng Tony Leung. Pasalnya, Han Hyo Joo sudah lama sekali mengidolakan penyanyi yang juga aktor populer asal Hong Kong tersebut.

W sendiri tayang di Korea sejak Juli tahun lalu. Drama yang tayang di MBC ini berhasil menduduki rating tertinggi saat tayang dengan mengusung kisah fantasi romance antara seorang dokter dengan tokoh utama sebuah webtoon karya ayahnya.




BIG PROMO !!!

+Bonus Referal 2.5% !!!
+Bonus CashBack Hingga 15% !!!
+Bonus Rollingan Casino 0.8% !!!
+Bonus Rollingan Bola 0.25% !!!


1 ID untuk semua permainan :


DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG!!!!
*DEPOSIT & WITHDRAW MINIMAL RP.50.000,
*MINIMAL BETTING PARLAY HANYA RP.10.000
*100% FAIR PLAY

CONTACT PERSON  :
BBM  : D6000502
FACEBOOK  : BOLA UTAMA
WWW.BolaUtama.Com

NO.HP : +855964978322


Advertisement

Post a Comment

 
Top