BolaUtama

 

Unknown Unknown Author
Title: [FOTO] Bikin Gemas! Ketika Park Bo Gum Pamer Wajah Super Cute
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Wajah ganteng yang dimiliki Park Bo Gum memang mampu membuat siapapun jatuh cinta. Ditambah dengan kemampuan aktingnya yang super keren...

Wajah ganteng yang dimiliki Park Bo Gum memang mampu membuat siapapun jatuh cinta. Ditambah dengan kemampuan aktingnya yang super keren, tak heran jika belakangan ia sukses menjadi salah satu aktor yang paling populer di Korea.

Lihat Juga :

*Bantah Segera Comeback, Twice Malah Rilis Teaser Video Music?

*FOTO: PARK SHIN HYE cantik dalam busana belahan dada rendah

*Han Hyo Joo Tak Bisa Lupakan Adegan Ciuman Dengan Lee Jong Suk

Nggak cuma syuting drama, ternyata bintang MOONLIGHT DRAWN BY CLOUDS ini juga kerap kebanjiran tawaran photoshoot untuk berbagai majalah. Dan baru-baru ini Park Bo Gum telah menjadi model untuk salah satu brand fashion lokal Korea yang bernama Allets.



Di sanalah tampak sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dari penampilan Park Bo Gum. Aktor ganteng berusia 23 tahun ini terlihat memamerkan ekspresi cute-nya yang bikin makin cinta, seperti yang dilansir dari Kpop Herald.


Muncul dengan mengenakan oversized t-shirt bertuliskan Hello Monday, Park Bo Gum memperlihatkan ekspresi aegyo-nya yang super cute. Ia memejamkan matanya sambil berusaha manyun. Tak pelak foto ini langsung sukses mencuri perhatian.


Fans dan netizen yang melihat foto Park Bo Gum pun langsung mengunggah foto sang aktor dalam akun media sosialnya. Mereka yang histeris tak kuasa menahan dirinya untuk tak menuliskan berbagai kalimat pujian pada Korean Sweetheart satu ini.



Anyway, photoshoot ini sendiri ternyata bertema 'Emotion Changes Throughout a Week by Looking at Park Bo-gum’s face'. Nggak heran dong mengapa si ganteng satu ini memperlihatkan berbagai macam ekspresi cute-nya yang begitu menggemaskan? ;)




BIG PROMO !!!

+Bonus Referal 2.5% !!!
+Bonus CashBack Hingga 15% !!!
+Bonus Rollingan Casino 0.8% !!!
+Bonus Rollingan Bola 0.25% !!!


1 ID untuk semua permainan :


DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG!!!!
*DEPOSIT & WITHDRAW MINIMAL RP.50.000,
*MINIMAL BETTING PARLAY HANYA RP.10.000
*100% FAIR PLAY

CONTACT PERSON  :
BBM  : D6000502
FACEBOOK  : BOLA UTAMA
WWW.BolaUtama.Com

NO.HP : +855964978322



Advertisement

Post a Comment

 
Top