BolaUtama

 

Unknown Unknown Author
Title: Tak cukup hanya dengan satu foto, Suzy kembali menggoda fans dengan pose imut yang satu ini. Penasaran?
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Meski punya jadwal yang amat padat, Suzy tak pernah lupa untuk menyapa para penggemar lewat akun Instagramnya. Sama seperti baru-baru in...


Meski punya jadwal yang amat padat, Suzy tak pernah lupa untuk menyapa para penggemar lewat akun Instagramnya. Sama seperti baru-baru ini, Suzy kembali membuat fans gemas dengan postingan terbarunya.

Lewat akun @skuukzky miliknya, Suzy mengunggah selfie saat berada di dalam mobil. Sambil pose manyun, kekasih Lee Min Ho itu jadi makin unyu apalagi dengan filter kelinci yang dipakainya di foto tersebut.

Pastinya, foto itu langsung dibanjiri pujian dari para penggemarnya. Belum cukup hanya dengan itu, lagi-lagi Suzy memanjakan fans dengan foto yang tak kalah imut saat berada di ruang make up.



Sama seperti sebelumnya, pemeran "While You Were Sleeping" tersebut juga menampilkan pose manyun saat didandani oleh penata rias. Alhasil, fans makin gemas dengan foto-foto imut Suzy ini.

"Duuuh, imut banget sih Suzy ini. Jadi makin ngefans deh," ujar salah satu penggemar. "Ciee pose manyun terus nih, jangan-jangan buat oppa Lee Min Ho ya," goda lainnya. "Kalau Suzy mah mau pose apapun juga tetap cantik. Kesayangankuuuuu," tambah yang lain.




BIG PROMO !!!

+Bonus Referal 2.5% !!!
+Bonus CashBack Hingga 15% !!!
+Bonus Rollingan Casino 0.8% !!!
+Bonus Rollingan Bola 0.25% !!!

1 ID untuk semua permainan :


DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG!!!!
*DEPOSIT & WITHDRAW MINIMAL RP.50.000,
*MINIMAL BETTING PARLAY HANYA RP.10.000
*100% FAIR PLAY

CONTACT PERSON  :
BBM   : D6000502
FACEBOOK  : BOLA UTAMA
NO.HP  : +855964978322
TWITTER : Bola_Utama88
INSTAGRAM : Bolautama99

Advertisement

Post a Comment

 
Top